Jawaban Dari Pertanyaan Fiaz

Baru Buka Acaunt Ternyata Ad Pe er Dari fiaz.,,
Nie Pe er Pertama Gua ya.,,
Okey akan saya jawab..,🙂

  1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak? 

    Karena pertama kali gue kenal ya sama WP., Tu juga dkenalin sama teman.,, Setelah aku dkasih tau akhirnya pengen juga ngeblog.,, itu ceritaku…  hhhh😀

  2.  apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

    Dari kecil sihh dulu pernah punya cita2 pngen jadi Polisi, Tapi tiba2 cita2 itu terkubur juga dengan seiring bertambahnya usia gue, trus skarang gue malah dsuruh kuliah keguruan, jadi bakalan jadi guru kayaknya.,,🙂
    Jadi cita2 gue gak kesampean. 
  3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

    Wahh bingung nih kalo ditanya soal fokus sama apa? gue sihh pengenya soal game, karena gue juga suka banget sama yang namanya game, trus gua juga sneng olahraga, jadi bingung mau fokus sama game apa olahraga.🙂
    Kalo ciri khas kayaknya belom soalnya gue juga baru dalam dunia blog.
  4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? 

    Gue kenal fiaz dari blog.,, Soalnya sering nge like post gue.,, 🙂
    Kalo orangnya sih Lumayan, tapi gak tau juga soalnya juga cuma dari foto kan… hhhh 

  5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

    Postingan fiaz itu menarik, Bisa membawa orang mengikuti alur cerita yang terkesan menarik, pemilihan kata dan bahasa juga kelihatan jadi bagus.
    kalo ciri khas.,, gamana ya.,, wahhh bingung.,, hehehePeer nya udah selesai nie.,,🙂

11 Tanggapan

  1. […] Dari Fiaz (baca) dari cahyo NB. kayaknya jarang baca blog gue deh, gpp makasi jawabannya Share […]

  2. Ngerjain jg toh, Fiaz setiap yg ngerjain PRnye die like ya tpi PR ane kagak die like😦

    http://jayireng.wordpress.com/2012/04/27/tugas-akhir-dari-si-ganteng-berparas-cantik/#comment-1248

  3. poin 1, indomie banget ya
    #alabancisalonberkomentar

  4. ohohi..

    banyak jg ini yg dapet pe er..

    salam kenal kang..

Tinggalkan Balasan

